Ajun Artis Preman Pensiun 8 Hibur Warga Desa Karangsembung

Tasikmalaya Jabar, wartaterkini.co.id–Ratusan Warga Desa Karangsembung Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya antusias menonton penampilan Artis Pemain Preman Pensiun Uki Sutisana (Ajun nama peran) di kegiatan Grand Opening Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jaya Bersama (JB), Minggu, (19/03/23)

Warga bersorak-sorak gembira saat kedatangan Artis Preman Pensiun Uki Sutisna (Ajun) dan Menyapa Penonton diatas panggung.

Kepala Desa Karangsembung Yono Jaya Pramono mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada Panitia Pelaksana kegiatan dan Warga yang telah antusias mengikuti kegiatan grand Opening Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jaya Bersama (JB).

Kegiatan ini juga tidak hanya sekedar menghibur masyarakat dengan kedatangan Artis Preman Pensiun saja, melainkan juga memberikan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat, seperti Istighosah, Lomba Marawis, Lomba Senam, Jalan santai dan mengadakan Bazzar Murah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Ia juga berterimakasih kepada salah satu Pemain Preman Pensiun Uki Sutisna (Ajun) yang telah menghibur warga. “Sehingga warga kami merasa sangat puas dengan kedatangannya, semoga menjadi berkah untuk semuanya”, Tandasnya

Sementara itu, artis preman pensiun Uki Sutisna (Ajun) menambahkan bahwa mengatakan banyak terimakasih kepada Panitia Pelaksana Kegiatan yang telah memberikan kesempatan untuk menghibur warga Desa Karangsembung ini khususnya, umumnya warga Tasikmalaya.

Ia sangat bangga, karena warganya sangat baik dan ramah – ramah, dan ia juga mendo’akan semoga badan usaha milik desa (BUMDes) jaya bersama (JB) semakin sukses dan maju, harapnya

Seperti yang kia ketahui Film Preman Pensiun 8 yang di bintangi Oleh Uki Sutisna (Ajun) nama Peran Akan tayang Selama Bulan Ramdhan Pukul 03.45 Wib. (Den/Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023