Bansos Tak Tepat Sasaran Ramai Pemberitaan di Medsos, Netizen: Itu Fakta

Palembang Sumsel, wartaterkini.co.id–Pemberitaan tentang penyaluran bantuan sosial (bansos) yang tak tepat sasaran ramai di media sosial. Hal ini memicu reaksi netizen yang menyebut bahwa hal tersebut merupakan fakta yang terjadi di lapangan.

Salah satu contoh pemberitaan yang ramai disorot adalah terkait dengan penyaluran bansos. Sebuah berita yang beredar di media sosial narasumber mengatakan seorang warga yang mengeluhkan bahwa ia tidak menerima bansos. Padahal, ia merupakan salah satu keluarga miskin yang terdaftar sebagai penerima bansos.

Berita tersebut pun mendapat tanggapan dari netizen yang menyebut bahwa hal itu merupakan fakta yang sering terjadi. Mereka mengatakan bahwa penyaluran bansos sering kali tidak tepat sasaran dan hanya menguntungkan segelintir orang.

“Itu fakta. Bansos sering kali tidak tepat sasaran. Yang berhak menerima malah tidak dapat, yang tidak berhak malah dapat,” tulis salah satu netizen.

“Pemerintah harus segera memperbaiki sistem penyaluran bansos agar tepat sasaran. Jangan sampai bansos yang seharusnya untuk membantu masyarakat miskin malah dinikmati oleh orang-orang yang tidak berhak,” tulis netizen lainnya. (Arman/Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023