BNI Layanan Gerak Permudah Transaksi Penonton Aquabike Jetski World Championship

Balige Sumut, wartaterkini.co.id–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (BBNI) menghadirkan fasilitas BNI Layanan Gerak pada event Aquabike Jestski World Championship 2023. Hadirnya fasilitas itu mempermudah masyarakat dalam bertransaksi.

Kepala Kredit BNI Cabang Balige, Novrianda, mengatakan BNI Layanan Gerak hadir untuk melayani para nasabah BNI ataupun masyarakat yang belum berkesempatan menjadi nasabah BNI.

“Jadi di BNI Layanan Gerak itu masyarakat bisa membuka rekening bank sebagaimana layaknya kantor cabang BNI,” kata Novrianda dilansir dari InfoPublik di venue Aqubike Jestski World Championship, Balige, Kabupaten Toba, Sumatra Utara (Sumut), Minggu (26/11/2023).

Novrianda mengungkapkan di BNI Layanan Gerak masyarakat juga bisa melakukan setoran ataupun tarik tunai dananya.

“Kami juga ada penawaran KUR (kredit usaha rakyat), jadi bisa melayani masyarakat yang ingin mengajukan KUR. Kami juga bisa melayani masyarakat yang ingin mendaftar menjadi agen BNI46,” jelas Novrianda.

Menurutnya, BNI Layanan Gerak dilengkapi BNI ATM dan didukung oleh petugas Customer Service dan Teller yang siap melayani aneka transaksi perbankan masyarakat.

“Masyarakat juga antusias menggunakan BNI Layanan Gerak, kita targetkan bisa mencapai 100-200 transaksi pada event itu,” pungkas Novrianda.

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023