Dialogis Kamtibmas, Kapolsek Tarumajaya Sambangi Pos Kamling

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.co.id – Polsek Tarumajaya melakukan kunjungan Pos Kamling di Kampung Tambun Permata rt01/rw08, Desa Pusaka rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Sabtu (11/11/23).

Dalam kunjungan Pos Siskamling ini turut hadir juga PJU Polres Metro Bekasi, Kasat Samapta AKBP J Sihombing, Kasie Humas AKP Hotma Sitompul, Kasie TIK AKP Agus.

“Malam ini, Kami dari Pihak Kepolisian betutur sapa bersama warga Tambun Permata untuk diskusi tentang Situasi Kamtibmas di Wilayah ini,” kata Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi.

Untuk menjaga sutiasi Kamtibmas yang Harkamtibmas Pihak Kepolisian hadir langsung kepada Masyarakat berdiskusi tentang keamanan Wilayah dari Gangguan 3 C (Curat,Curas dan Curanmor).

“Kedatangan kami disini juga ingin mendengar saran, dan keluhan dari para bapak bapak yang hadir di sini,” jelas Kapolsek.

Kami juga ingin mendengar saran dan keluhan para warga yang ikut serta hadir pada kegiatan malam ini.

Selain itu, Ketua RW 08 Dwijosantoso juga mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolsek dan PJU Polres Metro Bekasi.

“Suatu kebanggaan bagi warga kami karena ditengah kita ada bapak Kapolsek serta PJU Polres Metro Bekasi berkunjung di poskamling kami,” ujar Dwi.

Semoga kunjungan ini dapat meningkatkan semangat kerja dalam keamanan dan kenyamanan khususnya di RW 08. (Kikih/Red)

 

 

 

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023