Hadiri Wisuda, Kasau: Unsurya Tingkatkan Learning Experience Mahasiswa

Jakarta, wartaterkini.co.id–Keberadaan Universitas Suryadharma (Unsurya) harus mampu menjawab tantangan global melalui kerjasama pendidikan strategis dalam meningkatkan learning experience para mahasiswanya.

Hal tersebut disampaikan Kasau Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., pada saat proses Sidang Terbuka Senat Unsurya (Wisuda) program Magister, Sarjana dan Diploma yang berlangsung di Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (15/3/2023).

Lebih lanjut Kasau menekankan seiring program transformasi digital saat ini, tentunya kemampuan Universitas harus diimbangi aplikasi pembelajaran berbasis learning manajemen sistem.

Disamping itu, tuntutan dunia pendidikan peran perguruan tinggi tidak hanya sekedar mencetak SDM semata.

Namun juga dituntut sebagai wadah riset masyarakat yang kolaboratif, tambah Kasau.

Diakhir sambutan Kasau mengucapkan selamat dan berpesan kepada segenap civitas akademik Unsurya untuk terus beradaptasi dan mengevaluasi diri serta berani melakukan terobosan dengan berbagai program pendidikan yang visioner.

Wisudawan dan wisudawati Unsurya diikuti sebanyak 600 lulusan yang terdiri dari program Magister (S2) sebanyak 57 orang, Sarjana (S1) sebanyak 488 orang, dan Diploma (D3) sebanyak 55 orang. (Ril/Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023