Jelang Pesta Demokrasi 2024, Kapolres Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda Dan Ketua Partai Se-Kabupaten Bekasi

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.co.id – Kapolres Metro Bekasi kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni Menggelar Coffee Morning dan silaturahmi bersama Forkompimda, penyelenggara serta peserta pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Bekasi menjelang pelaksanaan pesta Demokrasi bersama di Polres Metro Bekasi, Jum’at (10/11/2023).

“ Terimakasih atas kehadirannya, sehingga kita dapat berkumpul, bertegur sapa dalam rangka menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Bekasi,”ucap Twedi.

Twedi mengatakan, kegiatan Coffee Morning adalah untuk mempererat tali silaturahmi seluruh peserta Pemilu agar bisa saling mengenal dan saling berkomunikasi dalam rangka menjaga kondusifitas di Kabupaten Bekasi.

“ Kita harus bisa menghindari perpecahan, gesekan dan perselisihan dalam tahapan Pemilu tahun 2024,”tuturnya.

Ia menjelaskan, tolong sampaikan kepada seluruh rekan-rekan kader untuk mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan guna pemilu tahun 2024 Pemilu bisa bisa berjakan aman kobdusif.

“ semoga pesta demokrasi 2024 bisa berjalan lancar dan kondusif,”terang Twedi.

Selain itu, Kapolres Metro Bekasi menerangkan, Polri juga sudah melaksanakan Operasi Mantap Brata dalam rangka pelaksanaan Pemilu sebagai pengawal, pengaman dan ditugaskan untuk berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu.

“Kami Polres Metro Bekasi terus berupaya menjaga dan meyakinkan Keamanan pemilu di Kabupaten Bekasi ,”tutup Twedi. (Kikih/Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023