Kapolres dan Bupati Tabuh Bedug Tanda Dimulainya Pasar Ramadhan di OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.co.id–Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha bersama Ketua Bhayangkari cabang OKU Selatan Ny Aryanti Arya menghadiri kegiatan pembukaan pasar Ramadhan 1444 H Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023 di Taman Kota Muaradua. Senin (27/03/2023).

Pembukaan pasar beduk Ramadhan 1444 H Tahun 2023 dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, Kajari OKU Selatan Dr Adi Purnama, Para Kepala OPD dan undangan lainnya.

Sebelum berkeliling meninjau dan berbelanja di stan pasar beduk Ramadhan 1444 H, Bupati OKU Selatan bersama Kapolres OKU Selatan didampingi Kajari secara simbolis memukul bedug sebagai tanda dimulainya aktivitas pasar Ramadhan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha seusai kegiatan mengatakan, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan ramadhan pihaknya telah menempatkan beberapa personel di lokasi pasar takjil dan di titik-titik tertentu untuk menjaga serta mengatur lalu lintas agar berjalan lancar.

“Personel Polres yang disiagakan ini untuk melakukan pengamanan dan pengaturan disekitar area pasar beduk dan dijalan raya, mengingat aktivitas masyarakat berburu takjil cukup tinggi, terutama menjelang buka puasa”,jelas Kapolres

Dikatakan Kapolres, selain di lokasi pasar takjil, selama bulan ramadhan personel Polres OKU Selatan secara rutin telah melakukan pengamanan di masjid-masjid baik disaat pelaksanaan tarawih maupun saat sholat subuh.

“Pada saat subuh pasca makan sahur, personel Polres OKU Selatan tak hanya melakukan pengamanan di masjid, namun juga melakukan patroli subuh untuk mengantisipasi balap liar yang dilakukan oleh anak-anak muda”, tegas Kapolres

Lebih lanjut Kapolres berharap selama bulan suci ramadhan ini semua kegiatan Ibadah umat muslim bisa berjalan dengan lancar dan khusyuk serta tidak ada gangguan Kamtibmas.

“Kami berharap selama bulan ramadhan semu aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban yang bisa mengganggu Ibadah umat muslim”, pungkas Kapolres (Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023