Kebun Tanaman Hidroponik Kodim 0826 Dikunjungi Puluhan Siswa PAUD Abfa

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Puluhan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)Terpadu Abfa mengunjungi Kebun Tanaman Hidroponik Kodim 0826 Pamekasan bertempat di Jalan Letnan Maksum No.12Lawangan, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (27/01/2023).

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kepala Sekolah dan guru pendamping Paud Terpadu Abfa serta Pasi Pers Kodim 0826 Pamekasan Kapten Cba Benny Purwanto beserta anggota Kodim 0826 Pamekasan.

Sulistina Kepala Paud Terpadu Abfa mengatakan bahwa kegiatan Puncak Tema rutin dilaksanakan secara Outdoor setiap bulan.

“Pada hari ini Paut Terpadu Abfa mengadakan puncak tema, dimana puncak tema itu setiap bulan kami Outdoor, untuk bulan ini kita temanya tanaman kebetulan tentang sayuran,” tutur Sulistina kepada media.

“Alhamdulillah kita manfaatkan dilingkungan sekitar kita, kebetulan dekat dengan Kodim 0826 Pamekasan, jadi kita bekerjasama dengan Kodim,”ucapnya.

“Kegiatan puncak tema diharapkan siswa dari Paud Terpadu Abfa dapat mengenal berbagai macam sayuran serta dapat membedakan macam-sayuran yang dikonsumsi setiap hari,”pungkasnya.

Kapten Cba Benny Purwanto menyambut baik kunjungan dari siswa Paud Terpadu Abfa dengan ikut mengarahkan dan foto-foto bersama.

“Semoga keberadaan kebun tanaman hidroponik Kodim 0826 Pamekasan ini selain untuk program ketahanan pangan juga dapat bermanfaat bagi semua masyarakat Pamekasan,”tuturnya.

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023