Panglima Komeng Ajak Insan Pers Ciptakan Kondisi Kondusif Jelang Pemilu 2024

Aceh Timur, wartaterkini.co.id–Saprijal Panglima (Komeng), Jalin hubungan kemitraan dengan beberapa awak media. Saprijal Anggota Calek DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh Dapil 1, menerima kunjungan silahturahmi para media bertempat di Kopi Paste seuneubok bace, Kec Idi Rayeuk Aceh Timur, Jum’at (24/11/2023) pukul 15.11 WIB.

Sambil menikmati minuman bersama beberapa awak media,Panglima Komeng menyampaikan terkait pelaksanaan politik tugas dalam rangka sesama caleg ataupun pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khusus nya di aceh Timur, pilihan boleh beda komitmen kita tetap bersama untuk menciptakan perubahan semakin baik ungkapnya Panglima (Komeng).

Panglima komeng juga mengajak para awak media yang hadir saat itu agar membantu kader kader caleg dalam menciptakan situasi yang kondusif di bidang pemberitaan dengan memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Komeng, mengatakan bahwa kegiatan ini mempererat jalinan silaturahmi sekaligus untuk membangun kerjasama dengan calek calek dalam hal ini Panglima komeng, dengan para jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar wilayah hukum Aceh Timur kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kegiatan kunjungan yang dilakukan para awak media di kopi paste seuneubok bace ini, merupakan bentuk keakraban dan kedekatan dengan saprijal Panglima (Komeng) dengan insan media,” ungkapnya.

Saprijal Panglima (Komeng). juga menambahkan, jika tali silaturahmi dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan dengan masyarakatpun dekat.

“Karena melalui informasi aktual yang diberitakan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka dalam menjaga ketertiban dalam menjaga pemilu 2024 yang akan mendatang, sangat terbantu oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat,” tutup saprijal Panglima Komeng. (Am/Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023