Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.co.id – Pada saat harga kebutuhan bahan pokok merangkak naik Memasuki hari ke-5 bulan suci Ramadhan 2023, jajaran Polri dari Polres Metro Bekasi Kota melakukan bakti sosial dengan menyalurkan 500 paket sembako di 2 kecamatan.

Dalam mengurangi beban masyarakat, jajaran Polri turun langsung dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat tingkat ekonomi sulit yang terdampak.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menyerahkan secara langsung secara simbolis paket sembako kepada Kapolsek Medan Satria Kompol Aqsha, pada Senin (27/03/23).

“Ini merupakan paket bantuan kemanusiaan polri untuk masyarakat, mencermati naiknya dan fluktuasi bahan pokok di awal bulan ramadhan,” kata Kapolres.

Hal ini sesuai dengan instruksi Presiden Jokowi kepada Kapolri untuk menyalurkan paket bantuan kemanusiaan sebanyak 7.500 paket sembako yang dibagikan kepada 10 titik.

Sebelumnya, Kapolres bersama dengan tiga pilar melakukan operasi pasar untuk memastikan ketersediaan bahan bahan khususnya di Kota Bekasi selama bulan Ramadhan.

Penyaluran paket sembako kepada masyarakat ini akan terus dilakukan mengamati kebutuhan masyarakat.

“Kedepanya mudah-mudahan tetap akan ada ya, kalau misalkan masyarakat masih membutuhkan nanti pasti akan ada lagi,” tandasnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani juga menyalurkan secara langsung bantuan paket sembako kepada warga kelurahan Kali Baru, kecamatan Medan Satria.

Terlihat antusias Warga menyambut kedatangan Kapolres beserta rombongan secara langsung menyalurkan bantuan kepada warga yang tentunya bantuan itu sangat berharga bagi mereka. (Kikih/Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023