Polsek Tambelang Amankan Puluhan Miras dalam Operasi Pekat Ramadhan 2023

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Gelar Operasi Pekat Polsek Tambelang Berhasil amankan puluhan botol miras berbagai merk, hal tersebut di lakukan dalam rangka memberantas peredaran miras pada bulan Ramadhan 1444H/2023M, Rabu (29/03/23).

Dalam kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP Adrimansyah dan Kanit Reskrim IPTU Arnandha Hadi Pranata.

Ada puluhan botol minuman keras (Miras) yang disita dari salah satu pemilik warung yang berada Warung Jamu BARIN di Jalan Raya Gempol Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, yang terdiri dari 32 botol miras jenis Anggur Merah, 4 botol Anggur Putih, 1 Botol Whisky, 1 Botol McD, dan 36 Botol Intisari.

“Puluhan botol miras tersebut kami sita saat Polsek Tambelang melakukan operasi penyakit masyarakat saat bulan Ramadhan ini,” ujar Kapolsek.

Kemudian untuk puluhan botol miras yang diamankan tersebut saat ini berada di Mapolres Metro Bekasi untuk segera dimusnahkan.

“Puluhan botol miras itu diamankan dari salah satu pemilik warung yang kemudian langsung kami bawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk segera di lakukan pemusnahan,” jelasnya.

Kapolsek juga menambahkan saat bulan Ramadhan ini, Polres Metro Bekasi meningkatkan kegiatan patroli untuk antisipasi terjadinya penyakit masyarakat, terutama peredaran miras.

“Kami mengajak dan mengimbau masyarakat untuk menghindari kegiatan menjual miras di toko maupun warung miliknya. Laporkan jika menemukan adanya dugaan tindakan pidana. Jangan main hakim sendiri. Kami tetap akan mengambil tindakan tegas,” pungkasnya. (Kikih/Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023