Recovery Cepat PLN Ampera, Amankan Suplai Kelistrikan Saat Hujan Petir

Palembang, wartaterkini.co.id–Hujan petir kembali terjadi di wilayah Kertapati, Keramasan dan sekitarnya pada Sabtu (11/11) sekitar pukul 17:00 WIB. Akibat hujan disertai petir tersebut, terjadi gangguan suplai listrik di wilayah tersebut.

Gangguan suplai listrik terpantau meluas hingga ke semua kecamatan di wilayah PLN Ampera. Selain itu, juga terjadi beberapa kabel meledak di daerah Kemang Agung, Panca nusaha, Kertapati, dan sekitarnya.

Mengatasi hal itu, PLN Ampera menerjunkan 4 tim siaga untuk melakukan recovery. Berkat kerja keras tim siaga, gangguan suplai kelistrikan di wilayah PLN Ampera dan sekitarnya dapat segera teratasi.

Manager PLN ULP Ampera, Muhammad Aulia, mengatakan bahwa kondisi alam yang tidak dapat diprediksi berimbas pada padamnya listrik di wilayah PLN Ampera dan sekitarnya.

“Kami telah menerjunkan 4 tim siaga agar recovery nya dapat berlangsung cepat. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan dan saat ini kondisi kelistrikan di PLN Ampera berangsur pulih,” ujar Aulia.

Aulia menambahkan, PLN Ampera selalu berusaha untuk segera mengatasi semua gangguan yang terjadi dan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumen PLN.

“Layanan PLN Ampera siap 24 jam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan PLN Ampera dan sekitarnya,” tutupnya.

Berikut adalah wilayah-wilayah yang terdampak gangguan suplai listrik akibat hujan petir di wilayah PLN Ampera:

– Kelurahan kemang Agung
– Kelurahan Kemasrindo
– Kelurahan Kertapati
– Kelurahan karya Jaya
– Kelurahan keramasan
– Kelurahan Ogan Baru Serta Daerah 5 Ulu dan Sekitarnya.

PLN Ampera mengimbau kepada pelanggan untuk tetap tenang dan tidak panik atas gangguan suplai listrik yang terjadi. PLN Ampera akan segera melakukan recovery dan memastikan suplai listrik kembali normal. (Arman/Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023