Semarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas di OKU Selatan Gelar Razia Kamar Hunian

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.co.id–Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua melakukan razia insidentil kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muaradua. Jumat (17/03/2023).

Kegiatan ini di mulai dengan Apel Anggota yang diikuti oleh seluruh petugas Lapas Muaradua, TNI, Polri dalam hal itu Polres OKU Selatan yang dihadiri oleh Wakapolsek Muaradua yang dipimpin secara langsung oleh Kalapas Muaradua, Reza Yudhistira Kurniawan.

Dalam keterangan tertulisnya Kalapas menyampaikan razia kamar hunian lapas Kelas IIB Muaradua ini rutin dilakukan dan hari ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (WBP) Ke-59.

“Selain rutin dilakukan, razia kamar hunian ini juga dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59”, jelasnya

Lebih lanjut Kalapas mengatakan, razia insidentil ini sebagai bentuk deteksi dini dalam rangka menyambut HBP Ke-59 sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

“Hal ini kita lakukan agar Lapas Muaradua tetap dalam keadaan aman kondusif serta terhindar dari gangguan kamtib”, tegasnya

Dikatakan Kalapas, dari hasil razia yang dilaksanakan pihaknya tidak menemukan barang-barang terlarang seperti narkoba, handphone dan benda tajam lainnya.

“Dari razia ini petugas lapas dan petugas gabungan TNI-POLRI hanya menemukan Korek api, kartu remi, kaleng bekas, sendok dan lain-lainnya yang tidak membahayakan”, ungkapnya (Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023