Yang Mulia Mgr. Inno Ngutra Dikabarkan Kunjungi Morotai

Mgr. Seno Ngutra | Istimewa

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.co.id–Uskup Diosis Keuskupan Amboinan, Mgr. Seno Inno Ngutra akan melakukan kunjungan Kanonik di Pulau Morotai, tepatnya di Paroki Hati Kudus Yesus Daruba – Morotai.

Selain mengunjungi Pusat Paroki, Yang Mulia Mgr. Inno Ngutra juga bakal mengunjungi Stasi – stasi guna memelihara iman dan disiplin, melihat bagaimana perjalanan gereja Katolik sesuai dengan Hukum Kanonik.

Sesuai Rundown kegiatan yang ditandatangai Pastor Paroki Morotai, RD. Christianus M. Ohoiwutun. Mgr Inno Ngutra  juga bakal melaksanakan Perayaan Krisma di tiga Stasi sekaligus mengunjungi umatnya di 6 Stasi di Pulau Morotai.

Selain itu, Pimpinan tertinggi Umat Katolik di Wilayah Provinsi Maluku dan Maluku Utara ini juga bakal melakukan pertemuan bersama anak-anak dan para Tokoh Lintas Agama di Gedung Oikumene dengan tema ‘Moderasi Beragama, Satu Cinta Seribu Senyum’ yang rencananya pada kamis, (23/11/2023).

Dalam Rundown kegiatan, Yang Mulia Mgr. Inno Ngutra dikabarkan, tiba di Morotai pada rabu, (22/11) siang. Kemudian hari kamis_red, Uskup Inno sapaannya melaksanakan Perayaan Krisma di Pusat Paroki Morotai dan setelah pertemuan Lintas Agama, ia bertolak ke Stasi St. Yoseph Pekerja Desa Tiley Pantai, Kec. Morsebal.

Pada hari Jumat, (24/11) Uskup Inno kembali melaksanakan Perayaan Krisma di Stasi Tiley Pantai. Setelah itu, ia mengunjungi umatnya di Stasi Sakita, Kec Morut, Stasi Loleo Pengeo, Stasi Aru dan Stasi Cendana Kec Morja.

Selanjutnya pada sabtu (25/11) di Stasi Cendana, Uskup Inno kembali melaksanakan Parayaan Krisma di Gereja Katolik Bintang Samudera Cendana dan pada minggu (26/11) Uskup Inno kembali melakukan perjalanan ke Tobelo dan kembali ke Keuskupan Amboina. (Endi/Red)

slot demo
akun gacor
shopeepay
slot gacor 2023